Selasa, 08 November 2011

bermimpilah.......mumpung masih gratis... :)

orang bilang,,aku adalah sang pemimpi... tapi pada kenyataannya aku bukanlah orang yang berani untuk bermimpi...
jika ditelusuri penyebabnya, tak lebih karena aku belum optimis untuk mewujudkannya... karena aku tak ingin sebatas menjadi sang pemimpi, namun lebih dari itu, aku ingin meraih mimpi dengan caraku sendiri.
Pengaruh ekstern memang sangat mempengaruhi...
Salah satunya orang yang begitu dekat dengan diriku bahkan semenjak aku diciptakan.... :) seringkali barbagai permintaan yang sedikit menekan silih berganti di utarakan... aku termasuk anak yang patuh dan takut melawan orang tua... ( haha... ceritanya ) so,, aku pun berusaha untuk tetap membanggakan orangtua dengan caraku sendiri...
Gen sang ayah begitu melekat dalam diriku... contoh kecil adalah keinginan ku untuk merubah dunia sejak usia dini... yah... dengan kata lain adalah menjadi seorang “mu’allimah”.
Sejak dulu, aku begitu menyukai anak kecil... sebatas menyukai dan selalu ingin membuatnya mengikuti apa yang ku inginkan.. tapi sekarang berbeda... aku memandang lebih akan kesukaanku ini..
Dalam fikiranku, seseorang yang jiwanya rusak di masa dewasa merupakan kesalahan pola asuh di masa kecil atau child abuse.. nah, maka dari itu aku ingin memasukkan nilai-nilai positif kepada anak kecil demi membentuk pribadi positif nya di masa yang akan datang, salah satunya dengan cara menjadi pengajar.
Pengaruh ekstern lainnya ialah lingkunganku dan seseorang yang telah menghadirkan kesan yang berbeda dalam hidupku, terutama dalam caraku memandang suatu permasalahan....
Finally.....
Terimakasih untuk semua orang yang selalu mendampingiku dalam mengejar mimpi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar