Jumat, 16 Mei 2014

Best in Me - Blue

From the moment I met you
I just know you’d be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don’t ever wanna lose this feeling
I don’t wanna spend a moment apart

Cause you bring out the best in me
Like no one else can do
That’s why I’m by your side, and that’s why I love you

Everyday that I’m here with you
I know that it feels right
And I’ve just got to be near you everyday and every night
And you know that we belong together
It just had to be you and me
=====
Hampir tiga tahun lagu ini tersimpan di file musik saya, jarang saya putar memang karena lagu ini merupakan hibah dari salah seorang sahabat. Lagu ini tidak asing sama sekali ditelinga saya, bagaimana tidak? Hampir setiap hari lagu ini diputar olehnya yang memang satu kamar dengan saya. Terbayang bagaimana hampir setiap hari saya mendengarkan lagu ini, atau sahabat saya yang menyenandungkannya sendiri.

Hmm.. Iseng saya buka kembali file tersebut beberapa pekan yang lalu dengan tujuan mengobati kerinduan kepada sahabat saya itu. “From the moment I met you, I just know you’d be mine”. Hey, kenapa lirik ini menjadi berkesan? Mengingatkan saya akan suatu hal, seseorang yang mengalami first sight-nya, persis seperti lirik tersebut.
Lantas saya perhatikan kalimat selanjutnya. Hmm..sungguh mendeskripsikan orang yang sedang bersemi dalam taman cinta.

Bagian chorusnya ini yang dulu paling saya hafal. Tetapi sekarang, lebih dari itu, bagian chorus menjadi amat berkesan. “Cause you bring out the best in me, like no one else can do. That’s why I’m by your side, and that’s why I love you.” Kekasih yang dapat memotivasi pasangannya, sehingga membuat pasangannya tersebut jatuh hati, dalam sekali.


Aduhai, apa sebenarnya yang terjadi pada diri saya? Oh, lagu ini... Hadir disaat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar