Minggu, 13 April 2014

Aku dan Pantai

Pantai
Sedari dulu memesonaku
Hingga kujangkau ia
Oh bukan karena pesonanya
Lebih karena memudarkan bosan
Lantas hilanglah bosan
Dan tiada lagi yang kudapat

Pantai
Sedari dulu memesonaku
Hingga kujangkau ia
Oh lagi-lagi, bukan karena pesonanya
Tetapi ada sesuatu bernama "Harapan" disana
Ya, menjemput "Harapan"
Namun ia pergi tak lama setelah kujumpai
Lantas pulanglah aku dengan gontai

Pantai
Memang sedari dulu memesonaku
Hingga kujangkau ia
Kali ini sungguh
Aku merindukan bisik desiran ombak
Belai lembut hempasan angin pantai
Sentuhan dingin air pantai
Hingga sungguh aku menikmatinya
Lantas pulanglah aku dengan bertumpuk pengalaman
Pun hati yang lebih berceria

Ya, berkali kujangkau ia
Hanya kala menjangkaunya tulus
ia membekas indah


(Angkot Ledeng, 13 April '14)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*muhasabah, luruskan niat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar